Gamis Batik Selalu Menjadi Pilihan Favorit Wanita Indonesia

Tampil Fashionable Disetiap Kesempatan Dengan Gamis Batik

Gamis batik semakin populer dan menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita di Indonesia. Ada banyak pilihan busana yang ada di pasaran yang bisa Anda pilih untuk selalu tampil fashionable di setiap kesempatan, termasuk pada acara resmi dan religius. Gamis merupakan salah satu busana muslim yang sekarang ini banyak digandrungi oleh para pecinta fashion wanita dari berbagai usia. Untuk memenuhi permintaan pasar yang begitu besar akan busana Islami seperti gamis, maka industri fashion terus mengembangkan ide baru untuk tetap memenangkan hati masyarakat.

Gamis BatikBatik merupakan salah satu kebanggaan bangsa Indonesia dan sudah diakui oleh dunia internasional. Karena itulah, tidak ada salahnya mengekspresikan kecintaan pada budaya khas negeri sendiri dengan menggunakan berbagai macam produk dengan motif batik, termasuk busana gamis. Gamis batik sangat disenangi oleh banyak muslimah yang ingin tampil Islami, santun dan sederhana namun tetap terlihat elegan dengan motif batik yang sesuai. Ada banyak corak. Itulah yang seringkali membuat proses pemilihan menjadi tidak mudah. Membeli model gamis sesuai yang diinginkan tentu akan lebih baik. Agar selalu merasa nyaman dikenakan, pilihlah gamis berbahan katun. Bahan ini sangat sesuai dengan suhu udara tropis yang mudah sekali membuat seseorang berkeringat. Pilihan warna juga perlu disesuaikan. Untuk tampil Islami, sebaiknya pilih warna yang tidak mencolok. Sedangkan dari motif, pertimbangkan berbagai hal termasuk ukuran postur tubuh. Harga mungkin menjadi pertimbangan sendiri. Namun sebaiknya memilih yang tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Pergi ke tempat penjual yang terpercaya mungkin adalah satu cara paling praktis untuk mendapatkan gamis dengan motif batik yang diinginkan. Make-up dan aksesoris yang sepadan juga dapat menambah kesan elegan pada penampilan.

Sudah menemukan gamis yang sesuai dengan keinginan Anda? Ingin tetap memilikinya selama waktu yang lama dan tetap terjaga kualitasnya? Gamis batik memerlukan perawatan yang khusus. Saat hendak dicuci, sebaiknya dijemur terlebih dahulu baru direndam secara terpisah dari pakaian lain selama 15 menit. Lebih baik mencucinya dengan tangan. Kucek sebentar dan dijemur di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung agar warna motif batik tidak cepat memudar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s