Dropship Kaftan untuk Mendapatkan Tambahan Uang Saku Lebaran

Dapatkan Uang Tambahan Dengan Dropship Kaftan

Dropship kaftan merupakan salah satu ide bisnis yang dapat Anda jalankan untuk mendapatkan tambahan uang saku di hari raya Idul Fitri. Seperti yang kita ketahui, kaftan merupakan jenis pakaian muslimah trendy yang banyak digemari dan menjadi tren busana hari raya sejak beberapa tahun yang lalu. Desainnya yang cantik dan elegan membuat pakaian ini dipilih masyarakat untuk tampil istimewa di hari raya. Dengan menjadi dropshiper kaftan, Anda juga tidak perlu menunggu lama hingga modal terkumpul untuk memulai bisnis penjualan pakaian secara online. Untuk menjadi seorang dropshiper Anda hanya perlu menyediakan media untuk beriklan atau menawarkan kaftan – kaftan cantik.

KaftanUntuk menjadi member atau agen dropship kaftan, Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke sebuah toko yang menjual kaftan – kaftan cantik secara online dan juga membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin menjadi dropshiper. Dengan terdaftarnnya Anda sebagai agen dropshiper, Anda akan diperkenankan untuk menawarkan kaftan – kaftan yang dijual toko tersebut kepada semua teman Anda di social media. Anda hanya perlu mendownload semua foto kaftan yang tersedia dan kemudian menguploadnya ke akun jejaring social Anda. Tentunya semua teman di jejaring social akan melihat produk yang Anda tawarkan dan mereka semua berpotensi untuk menjadi pembeli Anda.

Ketika ada pelanggan yang memesan kaftan – kaftan yang Anda tawarkan, proses pertama dari dropship kaftan ini pun dimulai. Anda harus memastikan tersedia atau tidaknya kaftan yang dipesan oleh pelanggan melalui website resmi toko. Ketika pelanggan telah setuju untuk membeli dan telah membayar kaftan tersebut melalui rekening tabungan Anda, Anda pun harus mengirim kembali uang tersebut ke rekening toko agar proses pengiriman dapat segera dilakukan. Pengiriman barangnya pun akan dilakukan atas nama Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap dropship dan juga bonus untuk setiap pencapaian target penjualan. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjadi salah satu dropshiper kaftan? Ini akan menjadi kesempatan Anda untuk menambah uang saku karena kaftan – kaftan tersebut akan lebih diminati untuk dijadikan busana lebaran.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s