Trend Gamis Lebaran 2013, Lebih Sya’ri Dan Nyaman Dipakai

Memilih Gamis Yang Cocok Dengan Trend 2013

Trend gamis lebaran 2013 semestinya akan menjadi pilihan jenis pakaian yang ingin Anda kenakan pada hari raya tahun ini. Selain desainnya yang syar’i, pakaian gamis tentunya juga lebih nyaman dan cocok untuk dikenakan saat bersilaturahmi ke orang tua atau teman, menghadiri acara syawalan, sholat ied, serta acara – acara lainnya di hari raya yang menuntut Anda untuk tampil formal atau semi formal. Tentunya, jika Anda memilih gamis dengan desain yang sedang tren, penampilan Anda akan semakin menarik di hari raya dan kepercayaan diri pun akan semakin meningkat.

Trend Gamis 2013

Tentang Trend gamis lebaran 2013¸ada beberapa model gamis yang dapat Anda pilih untuk menyempurnakan penampilan Anda di hari kemenangan. Salah satu yang menjadi sangat tren saat ini adalah gamis ‘couple’ atau gamis yang desainnya dibuat serasi dengan kemeja laki – laki yang dapat dikenakan oleh pasangan Anda. Gamis ini juga sering disebut gamis sarimbit; dapat terbuat dari bahan kaos atau spandeks, katun, sifon, ataupun sutra. Desain dari gamis couple ini pun beragam; mulai dari yang polos dengan paduan warna – warna yang cantik, atau bercorak dengan bunga – bunga ataupun bermotif batik. Selain gamis couple, desain gamis ‘keluarga’ sepertinya juga akan menjadi sangat tren di tahun ini. Gamis yang didesain serasi antara ibu, bapak, dan anak ini pastinya akan membuat keluarga Anda terlihat semakin harmonis.

Selain gamis couple dan keluarga, Trend gamis lebaran 2013 juga akan diwarnai dengan gamis – gamis yang didesain menyerupai long dress. Gamis jenis ini dibuat dengan bagian pinggang yang ramping sehingga terlihat lebih feminin. Bahan yang menjadi tren gamis saat ini cukup beragam mulai dari kaos, spandeks, katun, sutra dan juga sifon. Pada gamis berbahan kaos atau spandeks, biasanya tidak dilengkapi detail namun lebih kepada perpaduan warna serta motif – motif garis atau bordiran bunga – bunga kecil. Sedangkan pada bahan lainnya, lebih banyak ditemukan corak seperti motif batik atau floral dengan warna – warna yang ceria.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s