Lampu Kabin Mobil, lebih dari Sekedar Sumber Penerangan

Lampu Kabin Mobil Harus Benar – Benar Terawat

Lampu Kabin Mobil

Lampu kabin mobil memiliki fungsi tersendiri yang tidak kalah pentingnya dengan berbagai elemen lain di dalam mobil. Pada umumnya lampu kabin hanya dipergunakan saat pemilik mobil dan para penumpang lainnya hendak mencari sesuatu dalam mobil tersebut. Tidak hanya itu, lampu kabin juga berfungsi sebagai lampu indikasi saat pintu mobil tidak tertutup dengan sempurna. Khusus untuk pilihan lampu kabin itu sendiri ada banyak sekali pilihan yang bisa ditemukan mulai dari lampu halogen biasa hignga lampu dengan tekhnologi LED yang jauh lebih terang, lebih hemat energi dan juga lebih tahan lam sehingga para pemilik mobil tidak perlu repot untuk menggantinya dengan lampu yang baru setiap saat.

Iklan: untuk kebutuhan aksesoris mobil terlengkap hubungi 021-90360932 E-mail:info@kiosban.com

Bagi para pemilik mobil, urusan mengganti lampu kabin mobil bisa dilakukan sendiri tanpa perlu mengunjungi sebuah bengkel. Pada umumnya yang diperlukan hanyalah obeng dengan ujung sekrup yang sesuai dengan rumah lampu kabin itu sendiri. Untuk pilihan lampunya sendiri, ada tiga jenis lampu yang saat ini tersedia di pasaran mulai dari lampu dengan 6 titik, lampu dengan 12 titik dan yang terakhir adalah lampu dengan 24 titik. Harganya sendiri juga cukup bervariasi mulai dari 50 ribu rupiah hingga 65 ribu rupiah. Harga lampu kabin itu sendiri memang tergolong murah dan sangat terjangkau. Pilihan model lampu dengan 12 titik atau 24 titik tentu saja disesuaikan dengan keinginan sang pemilik mobil itu sendiri. Untuk mobil yang berukuran besar mungkin memerlukan jenis lampu dengan 24 titik sedangkan mobil kecil sudah cukup dengan lampu model 6 titik.

Harga dari lampu kabin itu sendiri juga sangat bervariasi, tergantung dari merek yang ditawarkan. Pilihan warna lampu juga bisa disesuaikan dengan selera sang pemilik mobil itu sendiri. Saat ini para produsen lampu kabin sudah menyediakan berbagai pilihan lampu bukan hanya dalam bentuk bohlam semata namun sudah dilengkapi dengan berbagai perangkat lainnya mulai dari kabel dan juga adaptor. Hal ini tentunya sangat memudahkan sang pemilik mobil dalam melakukan pemasangan lampu kabin mobil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s