Tips Memilih Lampu LED Mobil

Tips Memilih Lampu LED Mobil Anda

Tips Memilih Lampu LED Mobil

Tips memilih lampu LED mobil merupakan salah satu tips lain yang juga perlu diketahui oleh para pemilik mobil. Lampu LED atau Light Emitting Diode menjadi pilihan yang banyak dipergunakan bukan hanya dalam industri mobil namun juga dalam kehidupan sehari-hari seperti di rumah atau kantor. Lampu ini digadang-gadang sebagai lampu yang lebih hemat energi, lebih ramah lingkungan dan juga lebih tahan lama. Dalam industri mobil, lampu LED bisa ditempatkan di hampir semua bagian mobil mulai dari lampu utama, lampu sein, lampu mundur, lampu senja, lampu plat nomor dan masih banyak lagi. Kelebihan lain yang dimiliki oleh lampu ini adalah tidak menghasilkan panas sehingga bisa mengurangi konsumsi bahan bakar dan juga dapat menghemat pemakaian AC.

Iklan: untuk kebutuhan aksesoris mobil terlengkap hubungi 021-90360932 E-mail:info@kiosban.com

Salah satu tips memilih lampu LED mobil yang paling banyak dianjurkan adalah untuk tidak mempergunakannya sebagai lampu utama. Daya cahaya yang dihasilkan atau lumen tergolong kecil  sehingga akan kurang mampu memberikan penerangan yang maksimal, sehingga jenis lampu seperti ini lebih cocok dipergunakan untuk lampu variasi atau lampu lainnya selain lampu utama. Selain itu sangat disarankan untuk membeli lampu LED dari merek yang sudah terpercaya atau dari produsen yang memiliki layanan purna jual yang baik agar kualitas lampu yang didapatkan sudah benar-benar teruji.

Sesuaikan juga kapasitas atau daya listrik dari mobil dengan daya lampu LED itu sendiri. Hal ini sangat penting untuk menghindari adanya aliran arus pendek. Namun, hal ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena lampu jenis ini bisa bekerja dengan baik pada daya yang tergolong kecil dengan hasil yang maksimal. Pilihlah juga lampu LED yang memiliki garansi agar benar-benar memberikan kepuasan bagi para pemakainya. Khusus untuk pilihan warna maka hal ini bisa disesuaikan dengan selera sang pemilik mobil itu sendiri mengingat penggunaan lampu LED untuk mobil lebih banyak ditujukan untuk tujuan variasi. Pemilihan lampu LED yang tepat akan memberikan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan, tentunya dengan mengikuti tips memilih lampu LED mobil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s