Tips Memilih Lampu Mobil yang Baik dan Tepat

Dapatkan Tips Memilih Lampu Mobil Dari Kami

Tips Memilih Lampu Mobil

Tips memilih lampu mobil yang tepat akan sangat membantu para pemilik mobil agar tidak salah dalam membeli lampu mobil baru. Sebelum Anda memilih sebuah lampu mobil, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, salah satunya adalah faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas penyinaran lampu mobil Anda. Kualitas dan jenis lampu akan sangat mempengaruhi kualitas cahaya yang dihasilkan namun ada juga faktor lain seperti desain unit lampu itu sendiri dan juga kualitas saluran listrik yang ada. Beberapa orang memilih untuk menggunakan sistem relay set untuk menambah kualitas cahaya yang dihasilkan. Sistem yang sama juga memungkinkan mereka untuk mengganti lampu mobil berukuran standar dengan lampu yang memiliki  daya yang lebih besar tanpa perlu takut terjadi korslet.

Iklan: untuk kebutuhan aksesoris mobil terlengkap hubungi 021-90360932 E-mail:info@kiosban.com

Selain itu ada juga tips memilih lampu mobil lainnya yang perlu Anda ketahui. Pemilihan warna lampu mobil tidak bisa dilakukan sembarangan apalagi lampu tersebut akan dipergunakan sebagai lampu utama. Pilihan warna yang terbaik adalah lampu yang menghasilkan sedikit unsur warna kuning didalamnya. Pemilihan warna seperti ini akan memberikan hasil yang maksimal terutama saat hujan ataupun saat turun kabut. Cara paling mudah adalah dengan menanyakannya langsung kepada sang penjual lampu atau bisa juga dengan menggunakan informasi yang tercantum pada kemasan lampu tersebut. Pilihan lampu yang dianjurkan adalah lampu yang memiliki kisaran angka 4.000 hingga 5.000 derajat Kelvin.

Selain itu perhatikan juga model lampu yang akan dibeli. Saat ini ada tiga jenis lampu yang paling populer di pasaran yaitu lampu halogen, lampu HID atau lampu Xenon dan juga lampu LED. Lampu LED adalah lampu yang tergolong paling mahal namun lebih tahan lama dibandingkan kedua jenis lampu lainnya. Lampu HID dan lampu LED sedang menjadi primadona karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan lampu halogen terlepas dari harganya yang jauh lebih mahal. Apapun jenis dan mode lampu yang akan Anda beli, pastikan Anda selalu mencari informasi lebih untuk mendapatkan produk lampu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, salah satunya adalah dengan membaca tips memilih lampu mobil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s