Tanda-tanda sahabat kamu naksir kamu

Jatuh cinta dengan sahabat sendiri ? kenapa enggak. Cari tau dulu yuk apa dia naksir juga sama kamu.

tanda tanda sahabat kamu naksir kamu

tanda tanda sahabat kamu naksir kamu

Cinta biasanya akan hadir tanpa sengaja saat seseorang sering bertemu maupun saat melakukan aktifitas bersama. Hal ini bisa terjadi saat kamu memiliki sahabat lawan jenis, atau tentu saja pria. Tidak dapat ditolak, frekuensi kehadiran mereka yang selalu ada di sekeliling kamu saat kamu butuh dan bisa membuat kamu nyaman saar berada di dekat mereka membuat kamu mulai berpikir apakah kalian bisa melanjutkan hubungan yang anda menjadi lebih jauh. Sebelum kamu gede rasa atau jatuh cinta terlalu dalam dengan perhatian kecil nya, yuk cek dulu saat Tanda-tanda sahabat kamu naksir kamu.

Sahabat pria kamu sering ngasih perhatian-perhatian kecil yang manis? Jangan pikir dia jatuh cinta sama kamu, bisa saja dia menganggap kamu cuma teman seperti yang lainnya. Namun lain cerita kalau dia sudah memperlihatkan kecemburuan saat kamu bercerita tentang pacar atau gebetan kamu yang lain. Bisa jadi dia benar-benar menganggap kamu lebih dari teman. Untuk melihat apakah dia cemburu terhadap pria lain, kamu bisa melihat ekspresinya saat kamu bercerita. Kebanyakan dari pria mudah menutupi perasaannya, jadi kamu harus pandai-pandai membedakan raut muka dia saat kalian mengobrol ya.

Sebelum kamu memutuskan sahabat kamu naksir kamu, kamu juga perlu melakukan riset kecil-kecilan nih, jangan sampai perasaan yang sudah kamu bangun hanya bertepuk sebelah tangan. Selamat mencari tau Tanda-tanda sahabat kamu naksir kamu ya. Semoga beruntung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s