Tips Move On dari Mantan Kekasih

Beberapa Tips Move On dari Mantan Kekasih yang dapat anda coba sendiri

tips move on dari mantan kekasih

tips move on dari mantan kekasih

Buat perempuan yang selalu bawa perasaan di setiap hubungan mereka baik itu dengan teman, sahabat, pacar maupun mantan. Pasti akan susah untuk mereka melupakan ikatan perasaan yang sudah pernah terjalin sebelumnya. Jadi otomatis lebih sulit bagi perempuan untuk “Move On” atau tidak mengingat lagi kejadian yang sudah mereka alami baik dengan teman yang sudah menjadi musuh ataupun kekasih yang sudah menjadi mantan. Untuk itu saya akan mencoba berbagi tentang Tips Move On dari mantan Kekasih.

  1. Sisihkan barang-barang yang akan membuat anda teringat dengan dia

Hal ini yang paling penting saat anda memutuskan untuk berpisah dengan orang yang paling anda sayang seperti mantan kekasih. Anda harus menyisihkan barang yang membuat anda teringat dengan dia. Tidak perlu di buang kalau anda masih ingin mengenang nya suatu saat sebagai seseorang yang pernah mengisi hari-hari anda. Cukup anda sisihkan dan satukan di dalam kardus, lalu masukkan ke dalam gudang. Setidaknya, anda jadi tidak perlu melihat bang kenangan itu untuk sementara waktu .

  1. Sibukkan diri dengan kegiatan positif

Banyak kegiatan yang dapat di lakukan untuk membuat pikiran dan tubuh anda sibuk sehingga tidak perlu mengingat hal yang membuat anda sedih. Jika anda masih pelajar, anda bisa menggunakan waktu anda untuk mengerjakan tugas yang sempat terabaikan. Dan jika anda sudah bekerja, maka anda bisa mempergunakan waktu yang biasa anda pakai untuk kencan menjadi waktu anda dengan kegiatan yang sebelumnya tidak pernah anda lakukan. Seperti ikut kelas senam, yoga, maupun pilates. Selain anda dapat mengisi waktu anda dengan hal yang lebih bermanfaat, maka tubuh anda juga akan menjadi lebih langsing dan bugar.

  1. Hindari lagu ataupun novel roman yang galau

Mendengarkan lagu yang berirama ballad dengan lirik yang sedih, akan membangun mood anda menjadi lebih melankolis sehingga anda yang tadinya tidak ingin mengingat si dia, malah menjadi ingat lagi. Jadi sebaiknya anda sementara harus menghindari mendengarkan lagu yang sedih maupun novel dengan cerita yang sedih dan galau.

  1. Hangout bareng teman dan sahabat

Ini nih yang paling asik dari semua Tips Move On dari Mantan Kekasih yang sudah saya kasih, yaitu Hangout bareng Teman dan Sahabat. Jujur saja, seberapa sering anda pergi berjalan-jalan dengan sahabat selama berpacaran dengan si dia ? bisa jadi lebih jarang, karena waktu hanya di habiskan untuk berdua saja. Jadi momen ini dapat anda manfaatkan untuk membangun keakraban dengan teman-teman yang sudah jarang kamu temui.

  1. Cari gebetan baru

Hal yang paling penting dalam membuat anda lupa dengan mantan kekasih adalah mencari gebetan baru. Meskipun terlihat simple dan mudah, tetapi Cari gebetan baru ini akan membuat anda mengalihkan fokus anda pada gebetan baru anda yang tentu saja lebih lucu dan menarik daripada kekasih anda sebelumnya.

6. Jadilah lebih menarik dari sebelumnya

Menjadi lebih menarik setelah putus cinta ? kenapa enggak! bahkan ini bisa bikin si dia yang pernah memutuskan cinta kamu menjadi menyesal dan ingin kembali lagi. Banyak kok yang bisa di lakukan agar si dia menyesal meninggalkan kamu, salah satu nya dengan menjadi lebih langsing dan bugar dengan Tips langsing yang efektif untuk anda.

Selamat mencoba Tips Move On dari Mantan Kekasih yang saya berikan, semoga dapat berguna bagi anda yang sampai sekarang masih sulit melupakan si dia. Dan jangan lupa, tanamnkan kepercayaan pada diri sendiri kalau anda bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari mantan kekasih anda sebelumnya. Semoga berhasil ^-^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s