Tips berhijab untuk pipi chubby

Cara menyamarkan pipi chubby dengan hijab yang tepat

Tips berhijab untuk pipi chubby

Tips berhijab untuk pipi chubby

Hijab merupakan salah satu pakaian yang wajib dikenakan oleh seorang muslim, namun memakai jilbab bukan berarti selalu tampil kuno dan tidak modis. Banyak pilihan model hijab yang dapat menjadikan kamu tampil lebih stylish dan dapat menyamarkan pipi yang chubby. Yuk di simak Tips berhijab untuk pipi chubby ini.

Langkah pertama dalam menyamarkan pipi chubby kamu, pilihlah inner atau ciput dengan model maroko atau antem. Ciput tersebut menutup hingga leher sehingga akan menunjukkan wajah tidak terlalu bulat.

Dalam memilih bahan hijab, pilihlah kain hijab yang ringan dan halus. Kamu bisa memilih bahan satin atau chiffon dengan bentuk pashmina atau kerudung segi empat yang dapat kamu kreasikan sesuai dengan keinginan kamu. Dan jangan lupa, saat mengenakan hijab, usahakan agar dahi tidak terlalu tertutupi agar fokus wajah bukan pada pipi, tetapi pada dahi kamu.

Itu dia beberapa Tips berhijab untuk pipi chubby, semoga ini dapat berguna untuk menyamarkan pipi chubby kamu ya. Namun apabila kamu ingin mendapatkan Cara agar kamu bisa benar-benar menurunkan berat badan, kamu bisa menyimak artikel tentang Tips Langsing yang tepat untuk anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s