Tips jitu keluar dari zona teman atau friend zone

Cara jitu keluar dari zona teman atau friend zone

tips jitu keluar dari zona teman atau friend zone

tips jitu keluar dari zona teman atau friend zone

Saat anda melakukan pendekatan dengan orang yang anda suka, tentunya anda berusaha membuat orang tersebut nyaman di sebelah anda. Salah satunya dengan cara menjadikan diri anda sebagai teman yang baik untuk orang itu. Namun apabila salah-salah strategi dalam mendekati orang yang anda suka, dapat membuat anda benar-benar menjadi teman nya terus menerus, tanpa ada kesempatan untuk memiliki hubungan yang lebih dengan si dia.

Inilah beberapa Tips untuk anda keluar dari zona teman atau friend zone :

  1. Pada saat kalian sedang bersama atau hangout bareng, beri si dia perhatian-perhatian kecil yang tidak biasa anda lakukan terhadap teman anda.
  2. Perkenalkan dia kepada teman-teman anda yang lain sebagai seseorang yang sedang dekat dengan anda dan bukan hanya teman biasa, sehingga si dia dapat mengetahui maksud anda saat dekat dengan mereka.
  3. Jika anda sudah terlalu dekat dengan si dia sebagai teman, maka jauhi sedikit demi sedikit si dia, setelah dia sudah merasakan anda mulai menjauh, maka anda bisa memberikan sinyal-sinyal yang menginginkan dia lebih dari teman.

Tips keluar dari zona teman atau friend zone tersebut dapat anda praktikkan saat si dia mulai terlalu nyaman menjadi teman anda, namun anda harus juga menganalisa apabila dia tidak menginginkan anda untuk lebih dari teman, sebaiknya jangan terlalu memperlihatkan perasaan anda, agar anda tetap bisa berteman baik dengan si dia.

Baca juga artikel mengenai Tips menarik lain nya :

Tips melangsingkan badan yang tepat untuk anda

Diet sehat untuk si ibu menyusui

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s