Tips sebelum mengajak mantan balikan

Beberapa tips yang harus kamu ketahui sebelum mengajak mantan kamu balikan

Tips sebelum mengajak mantan balikan

Tips sebelum mengajak mantan balikan

Putus cinta memang hal yang paling menyakitkan, apalagi kalau hubungan itu terjalin dalam waktu yang lama. Pastinya sudah banyak kenangan yang di buat dan kebiasaan yang di lakukan bersama-sama sehingga momen itu sulit di lupakan. Untuk itu ada beberapa Tips sebelum mengajak mantan balikan atau kembali bersama yang perlu kamu ketahui setelah gagal pada Tips Move On dari mantan kekasih

  1. Pastikan saat ini, mantan kekasih kamu itu belum memiliki pengganti kamu. Atau bisa di sebut single. Jika dia sudah memiliki kekasih, sedikit demi sedikit menjauhlah, karena dia berhak bahagia dengan pilihan baru nya.
  2. Jika dia belum memiliki kekasih lagi, coba jalin kembali silaturahmi yang baik. Tidak perlu tergesa-gesa. Cukup say hi- atau pertanyaan basa-basi seputar kabar bisa menjadi awal yang baik untuk hubungan kalian apabila kalian sudah cukup lama berpisah.
  3. Setelah kalian sudah semakin intens dalam berkomunikasi, mulailah pendekatan seperti awal kalian bersama dahulu. Buatlah dia nyaman bersama kamu dan lakukan kembali kebiasaan-kebiasaan menyenangkan yang biasa kalian lakukan berdua.

Dan hal yang perlu di ingat, kamu tidak perlu membahas masa lalu kalian bersama dia karena itu akan membuka masalah yang telah kalian tinggalkan. Cukup tunjukkan kalau kamu ingin hubungan yang lebih baik bersama dia.

Semoga Tips sebelum mengajak mantan balikan ini dapat berguna, dan semoga berhasil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s