Tampil modis dengan hijab di Pesta Pernikahan

Cara tampil tetap modis dengan hijab di Pesta Pernikahan

Tampil modis dengan hijab di Pesta Pernikahan

Tampil modis dengan hijab di Pesta Pernikahan

Pesta Pernikahan merupakan salah satu momen penting untuk orang yang menggelarnya, untuk itu apabila anda hadir di pesta pernikahan teman, haruslah anda tampil cantik dan modis meski anda berhijab. Berikut ini ada beberapa Cara tampil tetap modis dengan hijab di Pesta Pernikahan.

  1. Gunakan pakaian dengan bahan yang lembut dan ringan

Pakaian dengan bahan yang lembut dan ringan, akan mengesankan penampilan anda lebih glamour dan berbeda dari hari-hari biasa, selain itu pakaian dengan bahan yang ringan dapat memberi kesan mewah pada penampilan anda

  1. Pilih warna yang cerah

Biasanya, pesta pernikahan di selenggarakan di dalam gedung maupun di outdoor yang memiliki pencahayaan cukup. Untuk itu pilihlah warna yang cerah, agar anda terlihat ceria dan bersinar. Jangan lupa gunakan warna hijab yang senada dengan pakaian anda, tidak perlu sama. Namun keselarasan dalam berbusana tetap penting meski itu di dalam pesta sekalipun.

  1. Gunakan hijab dengan model turban

Saat ini banyak sekali model hijab yang dapat di gunakan untuk Tampil modis dengan hijab di Pesta Pernikahan, namun sebaiknya pakailah hijab dengan model turban. Ini akan memudahkan anda dalam menggunakan aksesoris, baik itu pada leher anda seperti kalung maupun pada hijab anda.

Itulah beberapa Cara tampil modis dengan hijab di pesta pernikahan, selamat menghadiri Pesta Pernikahan teman dekat anda, dan selamat mencoba.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s