Pacar Baru Titi Rajo Bintang

pacar baru titi rajo bintangFOTO Lainnya disini

Kamu kenal dengan wanita cantik ini? ya, biasanya sering disebut dengan panggilan Titi Sjuman. wanita cantik ini lahir di Jakarta, 10 Februari 1981. Sejak kecil Titi sudah senang bermain alat musik drum. hobi inilah yang kemudian mengantarnya sebagai penabuh drum ternama di Tanah Air

Kesuksesannya sebagai drummer wanita, membawanya ke jejak karir berikutnya yaitu dunia akting. dimana awalnya, Titi hanya ingin membuat soundrack, namun malah mendapat tawaran untuk beraksi di depan kamera. hasil dari totalitas di dunia akting pun tidak mengecewakan dengan meraih penghargaan pameran wanita terbaik dalam festival film Indonesia tahun 2009.

Titi sjuman cantik

FOTO Lainnya disini

Karirnya pun terus berkembang merambah ke dunia tarik suara.

selama ini Titi memiliki image sebagai wanita cantik yang jutek. salah satu penyebabnya adalah sindiran atau nada bicara yang pedas ketika menjadi juri di ajang Indonesia mencari bakat (IMB) di Trans TV.

sebelumnya pula, Titi dikenal sebagai istri dari drummer kenamaan Wong Aksan, yang kemudian berpisah di tahun 2013. setelah bercerai Titi tidak mau berlarut dalam kesedihan, usai bercerai setahun lebih, dia menyatakan ingin lebih fokus bekerja dan mengurus anak. juga lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Namun, ternyata kini Titi telah membuka hatinya untuk pria lain.

menyandang status single bagi seorang public figurekerap membuatnya menjadi sorotan. banyak sekali orang yang begitu penasaran, apakah dia sudah mulai membuka hati atau belum. hal ini pula yang terlihat saat Titi menjadi juri dalam IMB, tak jarang dia dirayu dan digoda oleh Deddy Corbuzier. tetapi, titi dengan tegas mengatakan kalau deddy bukan tipenya.

Titi sjuman IMB

FOTO Lainnya disini

Namun, sekarang ini paling tidak pertanyaan seputar pria idamannya sudah terjawab. Titi tidak lagi menutup diri. menurutnya pria ini termasuk kategori pria idaman dan saya siap berubah dari single ke mingle. lantas apa yang membuatnya jatuh hati dengan seseorang yang bukan dari kalangan seniman atau selebritis ini? “sosoknya dewasa, bertanggung jawab, dan sayag dengan anak saya. orangnya juga fleksible bisa diajak serius dan santai. paling penting, dia sangat pintar, saat mengobrol bisa satu level di atas saya.  buat saya smart lebih penting daripada terlihat seksi. saya tidak mau lagi mempunyai pasangan yang satu profesi. cukup sekali saja merasakan, sekarang saya menghindarinya”

Titi pun punya Hobby baru yang sangat menantang, baca selanjutnya disini

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s