Cara mencari jodoh di internet

cari jodoh online

cara cari jodoh di internet, cukup dengan menekan tombol apapun, kita akan dipertemukan dengan calon-calon yang menarik melalui dating site.

buat kaum urban yang sibuk, bahkan yang lebih banyak meluangkan sebagian besar waktunya di dunia maya alias internet, tentunya tidak punya banyak waktu untuk bersosialisasi, apalagi sampai ke urusan asmara.

cara cari jodoh di internetKarena kondisi itulah, maka belakangan fenomena online dating semakin berkembang, terutama di daerah Eropa dan Amerika, kecan online bukan lagi merupakan hal yang aneh.

usia yang terdaftar di keanggotaan online dating berusia antara 20 sampai 40 tahun. berbeda hal nya dengan yang terjadi di Indonesia, dimana masih terpaku pada adat ketimuran. tapi dengan trend yang berkembang, bukan tidak mungkin budaya serupa pun akan di serap oleh mayoritas pengguna internet di Indonesia.

tapi perlu menjadi catatan, bahwa yang ingin mencari pasangan via online, bukan hanya mereka yang masih single, tapi juga orang yang berniat selingkuh atau bermain-main.

cari pacar onlinebanyak yang perlu diperhatikan dalam memulai online dating. misalnya, kita wajib melakukan cek profile atau latar belakang dari calon pasangan. memang tetap ada risiko dimana data yang dimasukkan adalah palsu, sehingga sangat disarankan ketika berkomunikasi dengan lawan pasangan, menggunakan fasilitas yang disediakan oleh situs online dating.

jika di tengah pembicaraan kita menemukan gelagat aneh, segera tutup chat nya, misalnya lawan bicara sampai meminta uang, foto tidak sopan, dan sebagainya yang tidak pantas. perhatikan bahasa yang digunakan, apakah natural dan sopan, atau tergesa gesa dengan maksud tertentu.

Nah, jika dalam beberapa kali chat, dirasakan ada chemistry, mungkin dapat mulai dilakukan copy darat. tapi… sangat dianjurkan untuk copy darat tahap awal, selalu mengajak teman. untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

selanjutnya…. terserah kamu… 🙂

mau tahu aplikasi-aplikasi apa yang bisa digunakan? temukan disini untuk mencari jodoh melalui hp kamu.

sumber: fem detik

Advertisements

One thought on “Cara mencari jodoh di internet

  1. Pingback: Aplikasi pencari jodoh di Internet | Mobimu - Buat Senang Senang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s