Kisah Cinta Marsha Timothy

foto artis marsha timothy

Artis Marsha Timothy ini terbilang beda dibandingkan dengan artis atau selebritis lainnya, khususnya dalam hal ekskulifitas. jika kebanyakan selebriti kerap dilengkapi dengan aneka fasilitas seperti asisten pribadi, manager, hingga supir pribadi, lain halnya dengan aktris Marsha Timothy. istri aktor Vino G Bastian ini justru terbilang minim pelayanan.

seperti halnya dalam sesi pemotretan cover Fem digital magazine, wanita ini datang tanpa kawalan apapun. sederhana tapi santai, namun profesional, itulah kesan dari ibu satu anak ini. Tanpa banyak bicara, Caca yang tiba tanpa poles make up, langsung duduk di meja rias.

Marsha Timothy bagi sebagian orang sudah cukup akrab melihat wajah cantiknya. betapa tidak, dia kerap muncul di beberapa film, FTV, dan bintang iklan beragam produk.
kisah cinta artis marsha timothy

Bila melihat perjalanan kariernya hingga sekarang ini, caca sering merasa heran. karena dia sama sekali tidak pernah membayangkan akan terjun ke bidang akting. selesai lulus dari jurusan ekonomi manajemen sebuah universitas di Jakarta, dia sebenarnya ingin mencari pekerjaan kantoran. ternyata, jalan hidup berkata lain.

pada tahun 2003 saat dia sedang berada di mal, seseorang mendatangi dan memintanya mengikuti casting iklan, saat itu tentu saja caca merasa takut. namun dari sinilah perjalanan karirnya bergulir.

Dia terus merambah dunia akting, bagi caca, keberhasilannya bukan karena bermodalkan cantik semata, dia selalu fokus kerja keras, profesional, dan mencintai pekerjaanya. hingga kini, akting caca bisa dinikmati di berbagai film, seperti from bandung with love, cinta setaman, merah itu cinta, pintu terlarang, coklat stroberi, love, the raid 2, berandal, dan lainnya.

selain itu dia juga akrab dengan FTV di beberapa televisi swasta. tak heran, perjalanan kariernya di bidang akting membuatnya terus mengasah diri, mendalami, dan menjadi ekspresi passion Caca. seringnya terlibat dalam film layar lebar, menunjukkan kalau dirinya tidak memiliih milih peran.”selama berhubungan dengan dunia akting, saya akan terus menjalaninnya,” ungkapnya serius.

apalagi setelah menikah dengan Vino, kehidupannnya tidak bisa jauh dari akting. ada beberana filmnya disandingkan dengan Vino, seperti tampan tailor dan yang terbaru toba dreams, di film terakhir inilah merupakan ajang comeback Caca berakting kembali seusai melahirkan.
gosip selebriti marsha timothy

“Lama vakum di dunia peran, ternyata membuat saya kangen, tapi saya tidak bisa terlalu lama meninggalkan anak.

belum genap setahun menikah dan dianugerahi momongan sempat membuat Caca dan Vino kaget. pengalaman menjadi orang tua ternyata membuatnya benyak belajar. dan sejak kawin inilah Caca dan Vino telah memikirkan matang-matang tentang pola asuh putrinya.

pasangan yang baru saja merayakan dua tahun pernikahannya ini memang selalu terlihat easy going dan menikmati hidup. bagi caca vino tak hanya menjadi pasangan hidup, namun juga sahabat terbaik. namun, siapa sangka, pasangan yang selalu terlihat romantis ini ternyata malah mengaku sebaliknya.
gosip artis marsha timothy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s