Hubungan di pagi hari memicu kebahagiaan

bercinta di pagi hari

sudah tahukan kamu bahwa becinta di pagi hari itu dapat memicu kebahagiaan?

kondisi di pagi hari , saat bangun tidur mempengaruhi peningkatan perasaan seksual. Morning seks bukanlah sekedar melakukan aktivitas bercinta di pagi hari saja, tapi lebih dari itu,efek samping nya anda akan dapat mengawali hari dengan perasaan happy, positive thingking dan wajah berseri-seri

bercinta di pagi hari tidak hanya membuat anda merasa lebih bersemangat tetapi juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh. bercinta di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia.

penelitian lain yang dilakukan di university Nottingham, amerika serikat juga mengungkapkan bahwa laku-laki yang terus bercinta teratur di saat usia 50 tahun, dapat menurunkan risiko kanker prostat. tips lainnya bercinta di pagi hari juga dapat menurunkan depresi

posisi-posisi berikut dapat membantu anda memaksimalkan aktivitas bercinta di pagi hari.

Spooning: posisi pria memeluk si wanita dari belakang, hampir seperti doggy style, namun dalam posisi berbaring. posisi ini memungkinkan pasangan untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak.

Doggy style: pasangan cukup bertumpu pada lengan dan kaki, sementara anda melakukan penetrasi  dengan kecepatan yang dapat disesuaikan. posisi ini akan sangat mudah untuk menstimulasi g-spot.

Misionaris: posisi misionaris jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. posisi klasik itu juga membuat anda dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat. anda yang berada diatas, memiliki banyak kesempatan untuk mengeksplorasi tubuhnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s