Paket hemat 3-some

paket hemat three some

Mau coba paket three-some ga bos? murah nih dua cewek ga sampai 500 ribu, jelas Nina si mami

paket hemat threesome sedang menjadi menu yang lagi hot di jakarta, sepertinya strategi marketing ini sengaja diciptakan, untuk menjaring peminat sebanyak-banyaknya.

malam itu, bersama kawan saya, benny, saya langsung menuju ke TKP. dari kawasan pecenongan, jakarta barat, mobil kami sampai di perempatan jalan, belok ke kanan, dan masuk ke hotel berinisial CS, tak jauh dari pintu, ada neonsign warna-warni dalam ukuran besar dan bertuliskan informasi beberapa fasilitas yang bisa didapat di hotel, dari bar, restoran, sauna, sampai karaoke. begitu sampai di lobby hotel, kami naik lift ke lantai dua

di lantai dua inilah klab malam berinisial TM berada. sebelum masuk, kami diberi satu kunci loker. sekitar jam 22.00 WIB. suara musik mulai terdengar jelas, kami di antar pramusaji ke bar.

di atas panggung, tampak empat penari topless sedang meliuk seksi. dua penari meliuk di atas panggung bulat, sementara dua lainnya menari di atas bar dengan gaya lesbian show. sesekali mereka mendekati tamu dan menawarkan minuman. dengan membeli minuman itu, tamu bisa berinteraksi langsung dengan penari. dari mulai menyentuh, meraba sampai lap-dancing alias menari di pangkuan.

Mami Nina, menghampiri kami, benny cukup kenal baik dengan wanita yang bertugas menjadi perantara untuk urusan transaksi seks itu. sebagai mami, nina mendapat tugas membawahi cewek-cewek lokal. terutama, cewek-cewek yang dijadikan “menu” sebagai paket seks three-some. selain lokal, di kelab TM juga menyediakan gadis-gadis mandari alias cungkuo.

Mami Nina mengajak saya dan benny ke sofa. di sinilah, kami menemukan beberapa orang anak didik mami nina, ada yang lagi bercakap-cakap dengan tamu, ada juga yang cuma duduk bersama teman sekerja sambil menunggu order.

Terdapat sekitar lima belas gadis lokal yang masih mejeng di sofa, kebanyakan masih muda-muda. mungkin umur mereka tidak lebih dari 25 tahun. naju dan dandanan mereka cukup menarik dan seksi.

Mami nina memanggil dua anak didiknya, INdah dan cindy yang masih muda umur mereka sekitar 20 tahunan. mereka duduk di samping benny dan dalam hitungan menit, mereka terlihat akrab. Benny membelikan long island pada indah dan windy.

tanpa malu-malu, indah dan cindy mengapit tubuh benny dengan sikap mesra dan manja. benny pun tak kalah agresif meladeni mereka dengan penuh semangat. tak lama kemudian, benny membawa dua gadisnya ke kamar, sementara saya melanjutkan obrolan dengan mami Nina. kesempatan yang baik itu saya gunakan untuk ngobrol panjang lebar dengan mami nina.

Informasi yang didapat soal penari topless yang ada di kelab TM misalnya, selain menyuguhkan tarian seksi di panggung, ternyata mereka juga bisa dibooking untuk secara khusus untuk pertunjukkan striptis. hanya saja, tamu yang membooking mesti membayar Rp 1.2 juta untuk satu penari. ” nanti kita udah siapin kamar khususnya. harga segitu, udah termasuk kamarnya kok,” jelas nina,

saat ini, posisi kelab TM mengandalkan strategi “pahe” alias paket hemat thress-some dengan harga murah meriah untuk menarik tamu sebanyak-banyaknya. menurut mami, kalau tidak ada paket itu, sulit untuk menghadapi persaingan di bisnis ini.

 

 

Advertisements

One thought on “Paket hemat 3-some

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s