Bercinta secara express, paling menantang di lift

quicky-sex-elevator

bercinta cepat atau quicky sex, adalah berhubungan seks dalam waktu yang singkat. bagi kaum lelaki untuk membangkitkan hasrat bercinta, tidak memerlukan waktu yang lama seperti yang dialami oleh kaum perempuan.

meski namanya seks cepat, bukan berarti tanpa foreplay. tidaklah sehat apabila aktivitas bercinta dilakukan tanpa melakukan pemanasan terlebih dahulu. pemanasan tetap harus dialkukan misalnya bercumbu, rangsangna pada bagian sensitif dan sebagainya. menurut gina Ogden PhD, terapis seksual penulis buku women who love sex: An Inquiry into the expanding spirit of women’s erotic experience, seks kilat tidak berarti datang, buka,lalu lakukan. tetapi tetap membutuhkan foreplay, walalupun tidak lama.

karena waktunya yang singkat maka ketika melakukan quicky sex agar kedua insan dapat menikmati prosesnya. agar dapat lebih merasakan sensasinya, dianjurkan untuk memberikan “kejutan” sebagai pengganti foreplay.

karena tidak adanya pemanasan maka bagian sensitif perlu mendapatkan perhatian yang paling intens,, misalnya bila pasangan sedang melakukan aktivitas di dapur, membaca atau menelepon teman bisa langsung menyentuh bagian sensitif dilanjutkan ke aktivitas seks kilat yang mengasyikkan. beberapa tempat yang paling dapat dilakukan quicky sex misalnya di bathroom, taman belakang rumah, dapur, loteng rumah, kolam renang, dan sofa. bahkan ada pasangan yang melakukannya di tempat-tempat umum, seperti di mobil, diruangan kantor, toilet umum, elevator, dan sebagainya.

elevator atau lift, adalah lokasi seks kliat yang paling menantang, meskipun naik atau turun beberapa lantai tidak cukup waktu untuk bercinta, triknya perlambat laju lift dengan terus menekan tombol menutup. kemudian lakukan penetrasi dengan cepat dan saat telah melakukannya, lepaskan tangan dari tombol “menutup”, lalu biarkan lift kembali bergerak.

posisi ideal untuk melakukan seks kilat di lift adalah pasangan wanita bersandar di dinding lift, angkat kedua pahanya ke pinggul, dan selama beraksi, minta ia terus menekan tombol lift.

jika ingin melakukan bercinta secara express di mobil, sebaiknya dicari area luar rumah yang nyaman. posisi bercinta yang ideal di dalam mobil adalah gaya misionary atau woman on top.

saat di dressing room, ketika pasangan wanita tengah menjajal busana yang ingin dibelinya di fitting room, bisa dimanfaatkan untuk seks kilat. sebaiknya jangan bersuara dan pastikan tidak terlihat oleh orang lain. Gaya bercinta yang disarankan adalah standding doggy. supaya permainan seks kilat lebih memuaskan, rangsangan awal bisa dimulai dari busana yang dikenakan, misalnya menyembunyikan underwear yang menggoda di balik long coat. otomatis saat akan menikmati seks kilat dapat dengan mudah membukanya. selain itu, model baju satu ini dapat menjadi penutup.

Advertisements

One thought on “Bercinta secara express, paling menantang di lift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s