Pesta penuh sensasi

pesta orgy di jakarta oleh EO khusus

banyak Event organizer yang menggarap atau membuat acara, namun EO yang membuat acara hedon dapat dihitung dengan jari tangan. kehadiran event organizer tujuannya membuat event lebih baik lagi. di Jakarta ada EO yang bisa membuat event yang tidak bisa disusun oleh EO sembarangan, yaitu acara untuk mewujudkan fantasi liar para pengunjung event tersebut.

Biasanya EO semacam ini, hanya mengundang orang-orang terdekat saja, proses pemberitahuan anggota mengenai acara ini akan dikonfirmasikan ke anggota via BBM atau telpon. ” untuk waktu dan tempatnya tidak dapat dipastikan karena biasanya mendadak, biasanya kita konfirmasikan di hari itu juga, jika anggota telah oke maka acara bisa langsung dilanjutkan.

untuk acara semacam itu, EO biasanya telah memiliki sekitar 60 personil. dan dpilih dengan sangat selektif karena sifatnya yang sangat rahasia.

acara yang dibuat oleh EO semacam ini antara lain Orgy, gangbang, dan nude foto session. sedangkan lokasi yang sering digunakan adalah apartemen, hotel, dan kolam renang. yang jelas tempat itu harus memungkinkan untuk dijadikan lokasi private party. terkadang peserta juga memiliki request khusus mengenai tempat. para anggota yang mengikuti acara semacam ini harus menyetorkan dana sekitar 700-800 ribu rupiah.

pihak EO juga bisa mengadakan acara yang sifatnya khusus jika beberapa anggota membutuhkan tema unik. tapi EO ini membuat aturan bahwa jumlah minimal barus tiga orang dan maksimal enam orang agar acara tersebut dapat diselenggarakan. pada intinya setiap anggota yang ada dalam acara pesta hedonis ini, datang tanpa unsur paksaan.

Advertisements

One thought on “Pesta penuh sensasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s