dapur minimalis

6001b9d2938f5133794ba776e847140fkitchen set kini sedang trend di teliga masyarakat terutama seorang wanita yang menginginkan akan suasana memasak  yang menyenangka, nah kami coba memberikan solusinya agar para wanita senang memasak untuk para suami, selain untuk memasak kita juga bisa menempat perabotan rumah tangga, jika anda bingung desain apa yang akan anda terapkan pada ruangan dapur. kami akan bantu untuk menemukan solusi yang mungkin selama ini belum bisa terpecahkan. disini kami ingin memberikan yang terbaik untuk para klien, dengan di tangani oleh tim yang sudah profesional tentunya akan menghasil sebuah hasil finising yang memuaskan, untuk materialnya sendiri biasanya tergantung konsumen, dengan mengunakan kitchen set tentunya ibu/bpak lebih di untungkan karena suasana dapur lebih rapih dan serba fungsional untuk menempat seperti piring gelas dan semacamnya, dengan seperti ini tentunya dapur lebih leluasa.

bagi anda yang memiliki rumah kecil, jangan berkecil hati karena konsep dapur minimalis yang sebenarnya juga adalah diciptakan pada rumah yang kecil dan mungil. untuk mendekorasi untuk dapur yang kecil, ada praktisnya juga yaitu anda tidak memerlukan banyak furniture, cukup memperhatikan bagaimana agar dapur anda terasa lapang , leluasa, dan mudah bergerak. furniture dalam dapur meliputi bak cuci piring, lemari, serta kabinet dapur.

warna yang banyak digunakan oleh para disainer untuk menciptakan nuansa minimalis adalah warna putih atau cream, ke untungan dara warna kedua adalah untuk mudah dikombinasikan dengan warna cerah lainnya, seperi warna putih dikombinasikan dengan kayu minimalis. namun anda juga bisa mengkombinasikan antara hpL dan cat duco

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

]

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s