Mlaku-mlaku liburan

  LIBURAN. ya semua orang pasti ingin liburan kedaerah-daerah yang cukup nyaman dan belum pernah dikunjungi sebelumnya untuk sekedar  memanjakan mata. karena aktifitas yang cukup padat  setiap harinya. kita harus mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menentukan kapan kita akan pergi liburan atau holiday, yah itu sih sama saja. liburan itu gak harus keluar negeri di dalam…

gaya bercinta ala artis hollywood

Gaya bercinta ala bintang hollywood

Ternyata eh ternyata… artis hollywood tidak hanya memukau di depan layar. namun juga dalam urusan percintaan, ternyata mereka suka melakukan sesuatu di luar kebiasaan normal 🙂 kita ambil contoh misalnya aktris Halle berry, yang pernah memenangkan piala oscar dengan filmnya monster ball, dia suka memanfaatkan hampir seluruh sudut rumah untuk aktivitas bercinta. jadi bukan hanya…

foto artis marsha timothy

Kisah Cinta Marsha Timothy

Artis Marsha Timothy ini terbilang beda dibandingkan dengan artis atau selebritis lainnya, khususnya dalam hal ekskulifitas. jika kebanyakan selebriti kerap dilengkapi dengan aneka fasilitas seperti asisten pribadi, manager, hingga supir pribadi, lain halnya dengan aktris Marsha Timothy. istri aktor Vino G Bastian ini justru terbilang minim pelayanan. seperti halnya dalam sesi pemotretan cover Fem digital…

profile selena alesandra

si cantik selena yang suka dengan pria sipit

Wanita cantik ini bernama Selena Alesandra. ceria, penuh ekspresi, dan tak putus-putusna ia menceritakan hal yang disukai. Wanita yang bermain dalam film Comic Backpacker dan Nenek Siam ini mendadak mendarakan cubitan kecil yang tampak lucu bak anak kecil ketika bercerita. Ah, sungguh menggoda. “Tapi aku manja sama orang tertentu saja,kok,” ujarnya sambil menggigit bibirnya yang…

profile picture selena

Foto cantik artis Selena Alesandra

artikel ini sambungan dari cerita tentang Selena Alesandra tak lalu jatuh cinta kepada setiap lelaki bermata sipit yang ditemui. “Aku tetap harus melakukan pendekatan, karena aku termasuk wanita yang agak menyusahkan. soalnya, aku moody,”Selena, yang juga suka diam-diam jatuh cinta kepada pria berbadan tinggi, menerangkan. “Dalam sehari, aku bisa menjadi cuek, yang maunya pergi sendiri…

tempat sensual di jalan raya bogor

Sensualitas di kesejukan alam Bogor

“setelah semua bagian badan sudah selesai, dia tanya, ‘Apa lagi yang harus dipijat?’ Ya, guw tunjuk aja ke bawah, tapi gw bilang ke dia,’Pijatnya pakai yang lain dong.’ Mungkin karena masih sepi, tamu belum banyak, jadi si terapis langsung naik tanpa pakai nego harga. Tadinya gw takut, soalnya dia langsung ambil posisi, gw takut diperas…

Titi rajo bintang IMB

hobby baru Titi Sjuman

LIHAT KOLEKSI FOTO LAINNYA DISINI mengenai hobby, diving kini menjadi olahraga favorit perempuan berkulit eksotis ini, tak heran, setiap liburan tiba, pantai di pulau bali menjadi destinasi favoritnya. dia berpendapat, daerah Tulamben sekarang adalah tempat diving favorit saya, karena disana ada kapal karam, indah sekali. selain pulau dewata, saya juga senang menyelam di Pulau Pramuka…

pacar baru titi rajo bintang

Pacar Baru Titi Rajo Bintang

FOTO Lainnya disini Kamu kenal dengan wanita cantik ini? ya, biasanya sering disebut dengan panggilan Titi Sjuman. wanita cantik ini lahir di Jakarta, 10 Februari 1981. Sejak kecil Titi sudah senang bermain alat musik drum. hobi inilah yang kemudian mengantarnya sebagai penabuh drum ternama di Tanah Air Kesuksesannya sebagai drummer wanita, membawanya ke jejak karir…